Wednesday, January 23, 2013

kunjungan kasih

Panti Asuhan Bhakti Luhur
Taman Kopo Indah II Block III C-1 no.28-29, Bandung

Kunjungan kasih?? :O
iyaa,, kunjungan kasih itu salah satu program kerja dari sie. misi eksternal (ME) PMK yang ada di kampus saya..
jadi, untuk kali ini, sie.ME mengajak jemaat juga untuk berpartisipasi di kunjungan kasih ini..
makanya saya bisa ikutan.. :D

kunjungan ini udah lama sih, waktu itu tanggal 30 Nov 2012..
kenapa saya baru ngepost malam ini??karena saya baru ingat malam ini..
kenapa saya ingat??karena malam ini aku merasa sangat, amat, teramat kesepian,, terus buka2 folder foto,, ketemu deh foto2 ini.. :)

Datang ke Panti Asuhan Bhakti Luhur ini adalah pengalaman pertama saya..
panti asuhan yang sangat2 beda, dengan panti asuhan yang pernah saya kunjungi sebelumnya..
yaa, sangat beda..
baru pertama kali berada diantara mereka yang sangat2 luar biasa, dengan pribadi yang punya hati sabar dan selalu bersyukur dengan keadaan yang mereka punya sekarang..
pertama masuk,, disambut dengan cowok bekacamata tebal bernama abel..
kemudian disusul dengan anak kecil yang hiperaktif..
setelah masuk ke dalam, ternyata ada sekitar 15an anak yang ada di Panti Asuhan ini..
*speechlees
mereka dengan kekurangannya masing-masing, masih bisa tersenyum menyambut kami..
pengen nangis, tapi kalau sedih didepan mereka yang lagi seneng ketemu orang baru, gk tega juga,, nnti mereka malah ikutan nangis... :')
akhirnya, kami berbaur sama mereka dan buat ligkaran besar dan memperkenalkan diri satu sama lain..
setelah itu, kami ngadain games, makan bersama, dan acara bebas (re: narsis time)

pertemuan yang sangat singkat dengan mereka..
dan waktunya untuk kembali ke kampus, dan kembali ke kehidupan menjadi seorang mahasiswa dengan tubes yang menumpuk dan TA yang menunggu untuk diselesaikan..

sangat2 pengen balik lagi kesana..
senyum dan kebahagiaan yang tulus yang mereka kasih itu, gk bisa terbayarkan dengan apapun..



 


entah impian sejak kapan (sejak SMA kayaknya)
pengen buat Panti Asuhan..
jadi, dengan ada mereka semua,, saya nggak akan pernah merasa kesepian, seperti malam ini.. :')

No comments:

Post a Comment