Tuesday, February 26, 2013

Twenty & Memo

Twenty (kiri) - Memo (kanan)
Dua teman kamar sekaligus teman tidurku: Twenty & Memo.. :)
Setiap malam pasti ditemenin sama dua boneka ini..
dan tiap bangun pagi, pasti Memo udah gk diatas tempat tidur lagi (re: jatuh).. :p

kenapa namanya Twenty dan Memo?
- aku namain Twenty, karena boneka ini aku dapat dari Moses pas ultahku yang ke dua puluh..
kalau aku namain dua puluh kan jelek, makanya pake bahasa inggris aja biar agak keren dikit.. :p
- kalau Memo, yang pertama tawarin nama ini sih si Moses, katanya Memo aja, jadi kepanjangannya melyza-moses, ya udah, walaupun agak sedikit terlihat alay, aku setuju2 aja.. *dua pasangan alay* :p
oh iya, Memo ini bukan bonekaku loh, ini boneka tante Helena (mamanya Moses) waktu kecil, terus dipinjemin ke aku bonekanya, jadi nanti bakalan diambil lagi.. :)

walaupun mereka nggak bisa ngomong, nggak bisa denger, nggak bisa ngelihat, tapi aku seneng ada mereka disini..  :)
*kalau tiba2 bisa ngomong, denger, ngeliat ngeri juga yaa* -____-"
jadi aku ngerasa nggak kesepian2 banget di kamar.. :)





No comments:

Post a Comment