Monday, April 30, 2012

andai..

seandainya aku gk ikut tes di ITTelkom,,
seandainya aku diterima di jurusan kedokteran Unhas..
seandainya aku gk perlu jauh2 kuliah di Bandung,,
seandainya aku gk milih jurusan ini,,
seandainya aku gk ngambil mata kuliah yang susah ini,,
ya..., seandainya, seandainya dan seandainya...



jatuh pada satu titik 'jenuh' untuk semua hal yang sudah terjadi..
pengen putar waktu dan pengen ngubah semuanya..

tapi,,
mana bisa???
ini bukan di dunia kartun Doraemon yang punya alat-alat apa aja..
ini dunia nyata,, gk ada 'pintu kemana saja' atau pun 'mesin waktu'..

menyesal???bodooooh....
gk ada yang perlu untuk disesali..
hadapin aja semua..
semuaaa,, semua yang senang, semua yang agak senang, semua yang agak sedih, semua yang sedih..
masa depan ditentukan oleh hari ini,,
gk pengen menyesal di masa depan kan???lakukan hal yang terbaik 'hari ini'...
"Give your best and God will do the rest" ^.^

3 comments:

  1. Andai ??
    Kyak Lagux sja Gigi... Dedication For Who's ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. muel: haha.. :D bukan buat siapa2 ji ini muel, kmrin lagi galau ka' makanya buat post kayak ini.. :p

      Delete
    2. Ke... BohongAn zkali !!
      GALAU ?? Kalo galau itu ingat GATOT14.. hahaha.

      Delete