Sunday, May 13, 2012

Mother's Day













Happy mother's day.. :*


Hari ini, di gereja ada peryaan 'Hari Ibu Internasional'
tapi, aku jg gk tau kapan tepatnya tanggal hari ibu internasional itu.. :p

dan bodohnya, tadi digereja sempat nangis.. :p
iyaaaa,,
lihat anak-anak kecil peluk mamanya trus ngomong "I love you mom"
kan jadi kangen mama di rumah.. :')

setiap orang punya cerita masing-masing dengan mama nya..
begitu jg aku, punya banyak banget cerita tentang mama..
cerita senang, cerita sedih.. semuanyaa..
dan aku sangat bangga dan sangat senang lahir dari kandungan seorang ibu bernama Lin Laun Pampang Madika.. ^.^
bisa belajar dari ketegaran, sifat & sikap hidup, dan cinta yang tulus yang beliau berikan untuk kami semua..
mungkin, sedikit gertakan & kemarahan sering keluar dari dirinya..
tapi itu karena salahku atau beliau pengen sesuatu yang terbaik terjadi dalam hidupku..

terlalu banyak yang sudah mama kasi buatku,,
dan sampai sekarang, apa yang sudah aku kasi ke mama??
hhhmmm...
mungkin gk ada... -_____-"
pengen banget buat mama tersenyum dan bangga untuk setiap apa yang aku lakukan... :*

Terima kasih sudah jadi mama yang terbaik dalam hidupku Ma.. ^.^




"Your Beautiful Women" and "Your My Beautiful Mom"





No comments:

Post a Comment