Saturday, February 22, 2014

Evergreen


Novel karangan "Prisca Primasari" ini mengangkat sisi kehidupan yg dialami oleh pelayan kafe evergreen dengan masalah yang tidak cukup simple untuk dilalui oleh sebagian besar manusia dan mungkin hanya beberapa manusia yg bisa bertahan jika dihadapkan pada masalah hidup seperti yg mereka alami.

Akan tetapi dengan masalah yang mereka alami ini, tercetuslah visi yang sangat mulia -yang merupakan ide dari si pemilik kafe- dan visi tersebut direalisasikan pada kafe evergreen ini..
Visinya adalah:
Setiap pelanggan yang datang dikafe ini bisa melupakan sejenak masalah yg mereka hadapi dan selalu merasakan kenyamanan dan kebahagiaan selama berada di kafe evergreen ini..


Novel ini sangat sangat sangat sangat recommended buat dibaca..
Novel ini mengajarkan banyak hal bagi pembaca seperti, gimana cara bekerja seprofesional mungkin dibalik masalah yang sedang kita hadapi,
indahnya berbagi suka terlebih berbagi duka bersama sahabat,
selalu bersyukur buat kejadian yang kita alami dan apa yang kita punya saat ini,
mengajar kita untuk tidak jadi manusia yang egois dan memberikan pengetahuan baru bagi pembaca tentang istilah dan budaya Jepang..


Seberat apa sih masalah hidup yang mereka alami?bagaimana cara mereka mewujudkan visi kafe evergreen ini?arti 'evergreen' itu apa sih?
Penasaran?sok dibaca novelnya, dijamin ceritanya gk bakalan bikin bosan :D

No comments:

Post a Comment