Thursday, February 20, 2014

Xin Nian Kuai Le

*late post*

2 feb 2014 "Ibadah Perayaan Imlek"

"Xin Nian Kuai Le buat teman-teman yang merayakan,
semoga ditahun baru ini makin sukses, keluarga dan usahanya selalu diberkati Tuhan"

Walaupun bukan keturunan chinese, bukan berarti gk boleh ngerayain imlek kan?
sekedar meramaikan dan berbagi sukacita, kami geng anggota paduan suara GII HIT Gatsu yang wajah yang hampir oriental dan bukan keturunan bermata segaris gk mau kalah sama mereka yang ngerayain imlek..
dengan bela2in beli baju merah walaupun warna merahnya nanggung *berasa bendera indonesia-merah putih-* hihihi..


Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasti ada surprise kecil yang diberikan pengurus buat jemaat yang datang, dan tahun ini, semua jemaat dapat angpao yang berisi 4jt *jangan kaget dulu :p*, jadi masing-masing jemaat dapat 4 pembatas alkitab yang berisi ayat alkitab dalam bahasa inggris dan bahasa mandarin, dan masing pembatas alkitab bernilai 1jt *kata pak pendeta gitu :p*


Surprise nya belum selesai sampai disitu, sebagai ucapan syukur, gereja juga ngebagiin kue keranjang dan makan misoa bersama para jemaat selesai ibadah minggu berlangsung.
geng padus dengan senyum yang sok oriental dan
sengaja disipit-sipitin matanya :p
16 feb 2014 "Ibadah Perayaan Penutupan Imlek"

gk mau kalah dengan ibadah perayaan imlek, ibadah penutupan imlek juga dirayakan dengan penuh sukacita..
anak sekolah minggu yang masih cilik-cilik gk mau kalah dengan dengan orang dewasa, mereka menampilkan persembahan pujian dengan sangat lucu, menghibur dan memberikan sukacita bagi para jemaat..
sebagi tanda terima kasih karna sudah bisa merayakan imlek tahun ini, setelah ibadah jemaat diundang makan bersama lontong cap go meh ala chef gereja yang rasanya gk kalah dengan masakan chef handal, maknyuuuuus bingits..

Xin Nian Kuai Le

No comments:

Post a Comment