Friday, February 20, 2015

Hari ini punya cerita sendiri

Happy harpitnas..
Yup, hari yg bikin nyesek beberapa pegawai,, tgl merahnya jatuhnya gk cantik, jadi jumatnya harus tetap ngantor..
Pagi seperti biasa dengan pagi sebelumnya, bangun, mandi, make-up, dan capcuuus ngantor..
Daaan, hari ini beda dengan hari sebelumnya,, FYI, saya satu2nya wanita yang ngantor hari ini, bukan karna kerajinan, tapi status calon pegawai yang mengharuskan untuk hadir *calon pegawai absennya gk boleh cacat bercela*,, iya, disini pegawai cewenya cuma 4 *termasuk saya*, 2 pegawai ambil cuti, 1nya lagi sakit..
Seperti judulnya, hari ini punya cerita sendiri:
1. Hari ini untuk pertama kalinya saya mendapat uang yang konon katanya dicurigau uang palsu, iya uang merah, yang ada gambar pak soekarnonya itu loh,, jadi uang yang ternyata berasal dari cover dana ini kalau kena sinar lampu pendeteksi, gk ada gambar yang nyala di uangnya, terus pas diterawang gk ada gambar orang,, tapi anehnya lambang BInya masih 3D, makanya ini yg masih menggalaukan, ini uang palsu atau uang asli,, tapi tenang, uang palsunya sudah diamankan ka.sie buat ditindak lanjuti lebih lanjut :D
2. Untuk pertama kalinya ada nasabah yang marah2 gara2 uang kredit yang terblokirnya ludes,, saya juga kurang ngerti kronologinya, intinya sibapak marah2 dibanking hall dan semua mata nasabah tertuju padanya,, ini tipe nasabah yang kalau gk puas, dia lampiaskan marah2nya dan seluruh dunia harus tahu kalau dia marah,, katanya sih kreditnya bakalan dilunasin dan bakalan pindah bank, yoweees ya pak, mudah2an di bank yg baru nanti pelayanannya lebih baik, tapi kalau pindah bank bapaknya gk bakalan liat teller yang kece kayak saya loh ;;) :p
3. Untuk pertama kalinya dikunjungi sama papa calon mertua :p, walaupun tujuannya ke bank buat ganti spesimen, tapi ngunjungin ruangan saya sekitar 10detik menandakan kalau papa calon mertua peduli sama saya ;;)
4. Untuk pertama kalinya pak pinca ngomong 4 mata sama saya tentang keputusan milih pns atau bank, dan ternyata pak pinca gk semenyeramkan atasan2 lainnya, obrolan yang ramah dan santai, mau mendengar dan tidak mendominasi obrolan,, Thank God untuk pertama kali diterima kerja dan dikasi bos sebaik ini, tapi maaf pak saya tetap pilih pns, dan saya usahakan resign setelah bapak pensiun, alasan resignnya bukan karna calon suami saya yang suruh ya pak seperti kata bapak tadi, tapi alasan keluarga, saya harus punya waktu buat keluarga saya nanti pak, mohon dimengerti ya pak ;)


Okeee, saya bersyukur buat hari ini, walaupun hari ini harpitnas yang kedengerannya sering bikin nyesek,,
So, Thank God :* yippppieeee :D

No comments:

Post a Comment