Sunday, January 08, 2012

Alone, but never lonely

happy sunday.. ^.^


aku mau curhaaaaaaat... :)
iya, malam ini aku sendirian di kamar..
kemarin, pange udah ke tempat keluarganya, regi udah balik ke jakarta..
:(
tau gk??tau gk??kemarin aku nangis bombay di kamar... :p
kemarin itu aku ngerasa benar2 sendiri, gk ada yang temenin.. :'(  :'( :'(
*tuh kan pengen nangis lagi... :p
dan aku juga gk ngerti kenapa aku nangisnya bener-bener nangis..
kayak orang kesepian banget.. :'(
beneran aku gk tau kenapa..

moses aja marah gara-gara aku gk mau cerita ke dia,,
padahal aku udah bilang ke dia, kalau aku sedih karena sendiri dikosan..
aku juga udah bilang kalau aku sendiri bingung kenapa nangisnya sampe kayak gitu.. >.<


akhirnya, kemarin malam moses temenin aku di kosan,,
trus, malamnya aku nginap dikosan monik..
disitu aku ngerasa, ternyata aku masih punya orang-orang yang peduli sama aku.. :')


satu lagi yang kemarin bikin aku bener-bener STREEES, yaitu tugas kuliah --> buat flash ,  yang harus  dikumpulin senin besok..  :(
udah aku gk begitu ngerti flash,, huaaaa.. :'(
aduh beneran, kemarin itu hari terpuruk bgt lah.. :'(
aku udah sempat putus asa, pengen stop in aja tugasnya, tapi kata tanti aku harus coba dulu sebisa aku,, 
disitu aku agak sedikit bersemangat ngerjainnya.. 


dan esok harinyaaa.. :D
*hari ini... 
Puji Tuhan,, ^.^
aku seneng banget, karena ada kabar gembira, tugas flashnya dikumpulin selasa, diundur sehari... :)
semoga kesempatan ini bisa aku gunakan dengan baik, coba nyelesaiin flash nya satu per satu.. 
doain selesai tepat waktu & hasilnya baik y.. :D


flash pertama yang aku buat.. :)
ayo,,
semangat ngerjain flashnya..
semangat buat wodia nya juga,,
semangat, tanggal 13 januari kamu pulang ketemu keluarga di rumah.. :)
jangan sedih-sedih lagi ca..
jangan pernah ngerasa sendiri lagi, karena ada Tuhan yang selalu ada sama kamu ca.. :)

No comments:

Post a Comment