Friday, January 13, 2012

Mudik.. :D

selamat subuh... :D


ini lagi di bandara loh... :p
iya, hari ini balik ke sulawesi... :)
dan aku balik sendiri.. :(
berharap gk ada yang berniat menghipnotisku,, Amin.. ^^ #positifthingking
rencana awalnya, aku balik bareng nisha berangkat jam 4 subuh, tapi keadaan berkata lain..
tiket yang harusnya buat aku, ternyata gk dipesan sama sepupunya nisha.. :(
jadinya aku berangkat sendiri, jam setengah 5... :'(
tapi aku percaya ini rencana Tuhan, mungkin Tuhan pengen aku lebih dewasa...
pengen aku menghilangkan semua paranoid2ku.. :p

waktu setempat menunujukkan pukul 04.07
berarti tinggal 23 menit lagi aku take off...
udah gk sabar ketemu keluarga disana.. :')

oh iya, kemarin aku beli oleh2 loh.. :p
dan belanjaanku 700rb lebih... :O
gila gk???aku aja shock 
rincian dari 700rb itu:
- sweater buat achi 100rb
- sweater buat anca 150rb
- bola basket 215rb
- pompa bola basket 98rb
- brownies 200rb
banyak banget kan??
kemarin beli nya dari jam 10am-3pm, untung ada bening yang temenin aku belanja, kalau dia gk ada, aku juga bingung mau beli semuanya itu dimana, makasih y bening.. :D :*

waktu setempat menunjukkan pukul 4.15..
kurang lebih 15 menit lagi aku take off.. :D
udah dulu y,, 
ngelanjutin ngeblognya kalau udh tiba di mkassar nanti.. :)
doain tiba di makassar dengan selamat,, Amin.. ^^

makassar,,, I'm coming... ^.^

No comments:

Post a Comment