Wednesday, January 11, 2012

Spirit WoDIA

Wodia 2012...!!
"give the power,, feel the challenge,,
o..of spirit wodia,, soirit wodia
huu..huu.. spirit wodia,, spirit wodia,, yeaah.." -> ini jargon ya, bukan potongan lirik lagu.. :p


legaaaaa banget... 
hari ini lomba wodia 2012nya udah selesai..  :D
capeeeeek banget, tapi bersyukur sudah bisa ngasi pelayanan yang baik di kepanitiaan ini..
seneng deh, punya keluarga baru lagi disana...  
gk bakalan pernah nyesel bisa gabung di kepanitiaan ini..  :')
terima kasih banyak sie.konsumsi untuk kerjasamanya selama kepanitiaan ini, ada: kak kiki & resty (SC), ria (koor), anida, vivi, ca'e, jijank, & dio..., 

semoga bisa kerjasama lagi di lain kesempatan.. :)
trus, terima kasih juga buat SC+LO+panitia yang lainnya, aku percaya selama 2 hari ini kita sudah berikan yang terbaik,,  :) 
semoga untuk wodia 2013 bisa lebih baik dari yang sekarang,,
jujur, tahun depan masih pengen berpartisipasi lagi di kepanitiaan ini,,, 
tapi mikir2 lagi lah, udah angkatan tua,, malu.. :p


trus, aku mau cerita...
tadi aku kecelakaan kecil dong... -_____-"
dan aku terlukaaaa... :(  *lebay.. :p
iya, tadi pas beres2, aku & vivi ngangkat makanan & speaker pake motor..
pas mau diturunin dari motor, tiba2 semuanya berjatuhan...
aku,vivi, motor, speaker & makanan berserakan dijalan.. -____-"
tapi Puji Tuhan, luka nya gk gede..
cuma luka ringan di jari manis kaki sebelah kanan..
gara2 kebentur, jari kaki nya jadi hitam,, jadinya kalau pake sepatu agak2 sakit..
dan kakiku udah pengen aku copot dari badan...
kasian, kakinya udah capek banget, dari lantai 1 ke lantai 3, dari 1 gedung ke gedung yang lain, dari  1 tempat ke tempat yang lain...
asli capek banget lah...  *ini ngeblognya ditempat tidur, udh gk bisa jalan lagi.. :p
mudah2an, besok kakinya masih bisa dipake buat jalan,, mau beli oleh2 dulu buat orang di rumah.. :D
maskot WoDIA 2012

name tag panitia
   

No comments:

Post a Comment