Wednesday, January 04, 2012

i'm a sleeping beauty??

award ter-lemah lembut
itu sertifikat dari bu kabid 2 (bu lisa anastasia simangunsong) dari kepengurusan PMK 2010/2011.. :)
sebelumnya, aku jelasin dulu, di kepengurusan PMK, aku dipercayakan Tuhan melayani di bawah bidang 2 di seksi Misi Eksternal..
berdiri (dari kiri):  bening, kak gotti, juna, bg erfan (pak kordi)
duduk (dari kiri): coco, kak lisa (bu kabid), beni, icha (aku..)
suka tidur??gk kok,, iya kan??
tidurku normal kok, kalau malam 6-8 jam, siang 1-3 jam..
tapi bobo siangnya gk tiap hari loh,,
kalau ada waktu kosong buat bobo siang, pasti aku bobo siang.. :)
*harus memanfaatkan waktu istirah dengan baik*  
#sokbijak :p
mungkin timing nya aja yang gk tepat..
ngebutuhin aku di jam-jam yang kurang tepat..
"di sms gk di balas, di telpon gk di angkat.."
soalnya sms atau nelpon nya di jam-jam tidur ku..  :p
*maaf y... :)

salah satu korban jam tidurku..
(si pacar) 
jadi, buat teman-teman yang mau sms atau nelpon..
di jam-jam kerja y, jangan di jam-jam istirahat.. ;)
makasih.. ^.^

No comments:

Post a Comment