Tuesday, May 07, 2013

7 mei 2013

sore yang sejuk,
setelah hujan dengan puasnya turun membasahi bandung..
*sok puitis*
oh iya, selamat ya buat Moses yang hari ini udah seminar, selamat melanjutkan perjuangan baut Bab-Bab selanjutnya ^^

pagi ini terbangun karena suara telpon, dalam hati tumben mamaku nelpon pagi2 gini,
dan ternyata yang nelpon bukan mamaku,, 'XIV Pange', iya si pange ternyata, -_-"
baru pisah 2 hari udah kangen aja dia.. ;;) *pange itu bukan  selingkuhan saya loh, dia cewe kok*
ternyata nelpon cuma mau tanyain tempat pengambilan bagasi di bandara Sultan Hasanuddin ada disebelah mana -_-"
ini nih karena gk kebiasaan ngebagasiin barang..
mau pulang seminggu, satu semester, tetap aja dia bawanya cuma 1 tas gandeng + pelastik oleh2..
karena ada titipan aja ini makanya dia pake bagasi..



oke, tapi Puji Tuhan udah dibangunin sama pange,
kalau gk dibangunin, janjian sama kitin ke PT.DI bakalan batal karena ke-PutriTidur-ku yang gk bisa dikontrol.. :p
menyelusuri kota Bandung di pagi yang cerah dengan pancaran matahari yang cetar membahana, kami menerobos, menikmati dan menghirup asap2 kendaraan -_-"
ini kami lakukan demi masa depan kami, ya, masa depan cerah yang sudah menunggu disana, Amin.. :'D

berbeda dengan pagi2 sebelumnya, perjalanan pagi ini ada beberapa hal yang saya temukan..
1. sampai sore ini saya masih mengingat seorang nenek2 yang saya temui dijalan pagi tadi, nenek2nya itu dibonceng sama kakek2,, *kayaknya suami istri mereka* #sotta'
ntah kenapa, aku yakin dan percaya kalau nenek2 itu waktu masih muda pasti gaul parah..
kenapa saya berani berargumen seperti itu?
soalnya nenek2nya naik motor pake hotpant dong, gaul gila kan
*review: saya aja selama di Bandung nggak pernah keluar pake hotpant.. x_x
bukan cuma itu looh, tau gk tangan sebelah kanan nenek pegang apaan?
tangan kakeknya??BUKAN,, *tangan kakeknya kan di stang motor* -_-"
neneknya itu pegang r*k*k
#sensor #ganti tanda (*) dengan huruf o
gaul gila kuadrat kan, kalian kaget kan??aku sama kitin juga kaget kok.. :O
pelajaran yang bisa diambil: "Ternyata gaul itu tidak melihat dan dibatasi oleh umur"

2. selama perjalanan ke DI, saya melihat ada beberapa orang gila yang ada dipinggir jalan..
dengan pakaian kebesaran yang mereka kenakanan, yang membuat mereka berbeda dengan orang lain disekitarnya.. *pakaian compang-camping*
dan ada satu orang gila yang membuat sayaaaa.. Jatuh Cinta..
hahaha, bercanda.. :p
ada satu orang gila yang membuat saya belajar tentang kehidupan yang udah saya jalanin..
tau gk?orang gila itu lagi ngapain?
iya, dia lagi duduk di pinggi jalan..
terus, tau gk orang gilanya lagi pegang apaan?
bukan r*k*k..
dia lagi pegang dan baca k*ran #gk usah disensor -_-"
iya, dia lagi baca koran
gila kan diaa.. *emang gila* -_-"
review: saya paling terakhir baca koran, hhmmm, kapan ya? hhmm, mungkin post selanjutnya saya akan kasi tau kalau udah ingat
pelajaran yang bisa diambil: "Ternyata belajar/rasa ingin tahu itu tidak melihat dan dibatasi oleh profesi"

oke, udah dulu ya..
selamat merenung dan mereview diri sendiri..
selamat 'bergaul' dan 'belajar' dengan benar..
God bless.. :D

No comments:

Post a Comment