Wednesday, May 08, 2013

Fact

iya, ini adalah fakta yang saya temukan dalam diri saya..
dan ini tak dibuat-buat dan terjadi secara alami..
tau angkot kan? *kalau orang makassar bilangnya pete'-pete'
nah, tau tempat duduk disamping supir?
iya, yang muat untuk berdua itu..
dan fakta yang terjadi tentang hubunganku dengan angkot adalah
"Jangan membiarkan saya duduk di depan, disamping supir itu..
saya akan selalu melihat benda kecil yang ada disebelah pintu mobil itu..
tanpa disuruh, ciyuuus..
iya, kaca spion angkot..  :|
mata ini selalu dan gk bisa lepas dari kaca spion itu..
ntah dasarnya diriku narsis, bawaannya pengen ngaca terus masa.. -_-"
mungkin saya terlalu mengagumi karya Tuhan atas wajah dan diri saya.. :')
tapi kalau lama2 dibiarkan juga gk baik buat tanggapan orang atas diri saya..
saya gk mau orang lain berpikir kalau saya ini anak alay yang gk punya cermin buat ngaca dirumah .__."

jadi, kesimpulan kali ini:
"Kalau naik angkot, jangan duduk didepan/disamping supir, ntar dikirain anak alay"
God bless ^^

No comments:

Post a Comment