Wednesday, May 08, 2013

8 mei 2013

selamat sore..
langit diluar menunjukkan kalau hujan sebentar lagi akan turun..

oke,,
bingung mau mulai dari mana..
mulai dari bangun tidur, seperti pagi-pagi biasanya, hari ini saya bangun pukul 7 lebih..
dengan semangat yang menggebu-gebu untuk mengerjakan TA,
saya bangun, mandi, saat teduh, sarapan dan ke perpustakaan kampus..
tidak lupa membawa buku karangan Raditya Dika yang judulnya 'Babi Ngesot'
iya tauuu, aku ketinggalan jaman..
ini buku tahun kapan, baru baca sekarang..
maklum aja ya, minat baca baru bertumbuh beberapa bulan belakang ini..
tapi seperti ada pepatah yang mengatakan bahwa: "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali"
jadi saya memutuskan untuk tetap membaca buku yang sengaja aku pinjam dari perpustakaan kampus ini, walaupun udah basi.. :)

kejadian yang menurunkan mood itu pun dimulai..
tiba2 charger maroondendangdutjes satu2nya itu gk bisa berfungsi dengan sebagaimana mestinya..
*maroondendangdutjes itu nama laptop saya, nama itu udah saya patenkan tanggal 3 april 2013*
gimana gk down se down down nya..
udah tau lagi menggebu-gebu ngerjain TA, tapi kenapa?kenapa?kenapa dia tiba2 rusak tanpa memberikan pertanda apapun kepadaku? *lebay plisss* -_-"
bete se bete bete nya, lebih bete dibanding hari pertama datang bulan ini mah..

akhirnya,,,
untuk menghibur diri, baca buku Raditya aja dulu..
lumayan lah buat naikin mood..
ditengah-tengah kesibukan membaca buku Babi Ngesot ini, tiba2 nisa nyinggung tentang buku moodle..
aku ingat kalau aku udah berniat untuk beli buku ini,,
untuk menambah pengetahuan dan menunjang pembuatan TA dan nambah koleksi buku pelajaran biar keliatan agak kerenan dikit.. :p
akhirnya, dari pada nganggur liatin maroondendangdutjes yang tak berguna tanpa chargernya, saya ngajakin nisa ke toko buku palasari buat beli buku moodle ini..
dan Puji Tuhan, nisa mau.. :D

akhirnya, dengan memakai baju SMP tanpa lambang osis ini, kami ke pasar buku palasari..
sebelumnya singgah di toko service laptop dulu, tanyain apa yang terjadi dengan maroondendangdutjes ini, dan ternyata chargernya benar2 gk bisa berfungsi lagi.. :''''''''|
okee, butuh uang yang lebih lagi buat bulan ini, ntah buat service atau beli charger baru..

sampailah kami di pasar buku palasari ini..
toko bukunya banyak, dan kami harus masuk ke toko tersebut satu per satu..
terus tanyain ke penjualnya, 'jual buku moodle pak/bu/mas/mba/aa'/teh?'
peribahasa 'mencari jarum ditumpukan jerami' pun berlaku..
,,kesana kemari mencari si moodle,, jeng, jeng  *malah nyanyi alamat palsu* -_-"
dan hasilnya nol besar (0).. :(
udah jauh2 kesini gk dapat juga bukunya..
biar gk kecewa, kami pun jajan di alfamart..
jauh2 ke palasari cuma beli minum di alfamart.. -_-"
akhirnya kami pulang dengan muka yang sedih dan berminyak.. #eh :p

charger maroondendangdutjes rusak, buku moodlenya gk nemu..
makin gondok lah saya..  .______________.
mungkin hari ini saya gk disuruh ngerjain TA sama Tuhan, disuruh bersihin kamar mandi sama cuci baju dulu kayaknya..
pulang ke kosan dengan semangat yang beda dengan semangat tadi pagi waktu meninggalkan kosan..
dengan hati yang masih penasaran, kenapa si charger maroondendangdutjes ini tiba2 mati, akhirnya, saya coba colokin chargernya ke colokan yang ada dikosan..
walaupun gk begitu berharap, tapi pengennya ada mujizat yang terjadi buat charger saya..
daaaaan...
anda tau?saya speechless..
seriusan, terpaku dan diam seribu bahasa, hilang semua kata..
chargernya bisa berfungsi lagi dong.. :")
huuuuaaaaaaaa..
seneng kali awak.. :"D
untung tadi gk jadi beli charger, untung tadi aku cobain lagi chargernya..
gk bisa ngomong apa2 lagi, cuma bisa berdoa bilang "Terimakasih banyak Tuhan buat mujizat ini.."
Thank God ^.^
Love You :* {}

pelajaran yang bisa diambil: "Mujizat itu nyata, benar-benar nyata, percayalah ^^ "

No comments:

Post a Comment