Thursday, May 30, 2013

Aku..

Aku..
senang ketika dirimu membuka laptopmu
senang ketika dirimu membuka folder 'My Documents'mu
tapi kenapa google chrome mengalihkanmu sejenak
bukan sejenak, bahkan cukup lama
tanpa melakukan 'minimize' google chrome sekali pun
sepertinya kamu terlalu asik dan sangat menikmati selama bersamanya


waktu pun berlalu
kamu 'exit' dari google chrome dan mulai masuk ke folder dokumen kembali
dan itu membuatku senang kembali
akan tetapi folder 'movie' sangat menarik perhatianmu
dan 2 jam lebih aku menunggumu keluar dari folder tersebut

setelah 2 jam itu berlalu
ternyata folder 'picture' bak serial ftv dimatamu
sesuatu yang sangat penting dan tidak boleh dilewatkan olehmu
sesekali kamu tersenyum bahkan tertawa melihatnya
dan aku, masih tetap menunggumu

berharap kamu akan membukaku saat itu juga
dan harapan itu pupus setelah folder 'music' itu juga kamu buka
dan terdengar suaramu yang cukup sumbang bernyanyi bersama mereka

dalam hatiku, aku sering melontarkan pertanyaan
"apakah diriku bisa membuatmu stress ketika membukaku?"
kalau demikian yang terjadi, 
"tolong maafkan aku.. :("

akhirnya, kamu mencoba membuka folder 'kuliah'
kemudian folder 'semester 7'
senang rasanya, sebentar lagi kamu akan membukaku
meskipun aku tahu
ketika kamu membukaku
terasa tak seantusias membuka folder-folder lainnya

ya, aku
folder yang selalu menunggumu
"terimakasih sudah mau membukaku.. :)"
"tolong kunjungi aku lagi di lain kesempatan.. :)"
Aku.. 
si folder 'TA'


2 comments:

  1. Hahaha, sudahi dengan segera biar tak perlu dikunjungi lagi :P

    ReplyDelete